Senin, 21 Januari 2013

Mengobati Tekanan Darah Tingggi ?

Tekanan darah tinggi terutama menyerang orang tua yang telah berusia di atas 40 tahun. Namun tidak jarang pula kaum muda di serang penyakit ini, terutama mereka yang suka nyerempet-nyerempet bahaya dan hidup dalam situasi keras dan bertegangan tinggi. Untuk mengatasi kasus ini , pertama anda hendaknya memperdalam agama agar jiwa menjadi tenang. Kemudian gunakan ramuan di bawah ini :
  • Carilah akar pohon kates atau pepaya yang tinggi pohon itu satu meter. Cuci bersih dan rebuslah dengan air satu liter. biarkan sampai mendidih dan airnya tinggal seper empat. Minumlah air rebusan ini dalam keadaan hangat, pada pagi dan sore hari. Akar kates ini dapat direbus berulang-ulang hingga tujuh kali. lakukan setiap hari, Insa Allah sembuh.
  • Cara lain untuk menghilangkan tekanan darah tinggi ialah dengan makan bawang putih tiga siung tanpa digoreng maupun direbus. Bila tak tahan dengan baunya, boleh memakanya dengan direbus dulu, tapi jumlah bawang harus diperbanyak menjadi delapan siung setiap kali makan. Lakukan hal ini tiap pagi dan sore hari.

Tidak ada komentar: