Rabu, 23 Januari 2013

Ramuan Untuk Menyempitkan Vagina



Ramuan ini terutama dipergunakan untuk para ibu yang baru melahirkan biar diidamkan Suami.
Ramuan Petama : ( Ramuan ini untuk bagian Luar )

  1. Kulit Pinang ( sepet jambe ) yang masih muda secukupmya direndam air bersih.
  2. Daun Sirih temu urat ( temu ros ) 13 lembar, ditumbuk halus lalu dicampur dengan rendaman kulit pinang.
  3. Gambir asli ( Palembang ) tiga butir, tumbuk halus lalu campurkan pula pada rendaman tersebut.
  4. Kapur yang putih bersih juga campurkan pada rendaman tadi. Setelah ramuan tercampur semua aduklah sampai rata , biarkan kira kira 1/2 jam . setelah mangendap ambil airnya . Air itulah yang digunakan membasuh vagina sehari lima kali. Ulangi dengan tekun dan  rutin.
Ramuan kedua : ( Ramuan ini untuk diminum )
Ambil 3 sendok makan beras rendam selama 3 jam . ambil 10 jari kencur , jahe sepotong besar , kunir sepotong kecil  , 125 gram gula jawa , 1 sendok makan asam jawa , garam secukupnya , jeruk nipis 1 butir , dan daun pandan secukupnya .
Caranya:
Kencur , kunir , jahe , pandan , gula , asam , di rebus dengan 3 gelas air kemudian di saring . kencur jahe dan kunyit ( setelah di rebus ) di gerus / di giling bersama beras, sesudah halus maka air rebusan tadi di campurkan pada rempah rempah tadi , di saring dengan kain bersih , terakhir peras lah jeruk nipis dan bubui garam secukupnya kalau kurang manis di tambahkan madu / gula pasir .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sebenarnya carane gampang. Sehabis melahirkan minta sama dokter agar jahitannya ato diobras agak sempit dikit.......biar kalo masuk terasa sesak.....