Rabu, 06 Februari 2013

Ilmu pelet khusus buat wanita, lengkap dengan mantranya, gratis

Khusus buat wanita yang lagi mencari-cari ilmu pelet gratis namun ampuh, kami akan berikan mantra yang asli dan benar-benar jelas asal usulnya.
Banyak cara membedakan ampuh tidaknya sebuah mantra ilmu pelet. Diantaranya dengan mengetahui asal usul mantra, sangat menentukan apakah suatu mantra benar-benar berasal dari sumber yang jelas atau sumber yang asal contek saja.
Begitu pula wanita yang ingin belajar ilmu pelet, harus benar-benar jeli menentukan ilmu pelet bagaimana dan mantra seperti apa yang akan digunakan. Hal ini berpengaruh pada masa yang akan datang pada tahap menjalani hubungan dengan pasangan. Misalkan saja pada awalnya mantra yang anda gunakan sudah cocok dan sesuai, berarti mantra tersebut sudah cocok buat anda pada masa yang akan datang.
Begitu pula pengaruhnya pada pasangan anda, jika pada tahap awal pasangan anda sudah merasa nyaman dengan mantra yang anda gunakan, berarti sudah bermanfaat dengan baik.
Itulah sebabnya, sebuah mantra pelet yang baik semestinya bukan hanya sekedar menaklukkan lawan jenis, tapi yang lebih penting lagi harus berefek secara positif pada kehidupan pasangan anda. Karena masih ada mantra-mantra ilmu pelet yang memberikan efek negatif. Contohnya jika ilmu pelet itu menggunakan media yang tidak dihalalkan oleh agama seperti memberikan sedikit dari kotoran tubuh anda pada makanan buat pasangan anda. Jangan sampailah ya!
Berikut ini mantranya gratis buat anda :
Bismillahhirrahmannirrahim,
“kataku kata Hawa, kata Adam ketika mencari cintanya pada Hawa. Begitu pula si………….., akulah tulang rusuknya. Bangkitkanlah roh semangatnya agar cinta dan sayang kepadaku. Berkat aku membaca doa Lailahaillallah Muhammaddarrasullullah”
Keterangan : tanda titik-titik pada mantra adalah nama laki-laki yang anda inginkan. Sebut juga bin nya atau nama bapaknya jika anda tau. Jika anda tidak tau tidak masalah. Gunakanlah mantra ini setelah 3 hari anda hapal.
Cara menggunakan :
Bacalah mantera ini sebanyak 3 kali, lalu tiupkan napas anda dengan mulut sebanyak 3 kali pada suatu makanan atau minuman yang nantinya dikasihkan diam-diam kepada laki-laki tersebut. Hendaknya makanan dan minuman tersebut terbuka ketika anda membacakannya, maksudnya jagan makanan yang tertutup oleh kemasan. Jadi sebaiknya makanan yang terbuka dari masakan sendiri atau masakan apa saja yang sudah terbuka bungkus atau kemasannya. Selamat mencoba dengan yakin semoga mendapat jodoh. Amin.
Jangan lupa beri komentar atau share keteman anda yang lain. Pastikan kungjungi terus blog Ilmu Pelet Ampuh Gratis, kami jamin anda mendapatkan banyak perbedaan.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

mohon petunjuk, bagaimanakah menangkalnya, takut kalo sampai nanti kena pelet wanita...maturnuwun

Unknown mengatakan...

mohon petunjuk, bagaimanakah cara menangkalnya, takut kalo kena pelet..., nuwun

Unknown mengatakan...

mohon petunjuk, bagaimana cara menangkalnya....takut kalo suatu saat kena pelet... nuwun

mbah Jamprong mengatakan...

Caranya Gampang Hanya minta Perlindungan Kepada Tuhan yang Maha Esa