Rabu, 23 Januari 2013

Rasa Sakit Sewaktu Kencing

Waktu kencing air seni tidak lancar, tersendat-sendat, kadang kala di iringi rasa sakit. Air seni terasa panas sekali, sebentar-bentar ingin kencing tapi tidak bisa keluar banyak.

Gunakan ramuan di bawah ini :
  1. Ambil daun kumis kucing yang cukup banyak kemudian jemur di dalam terik panas matahari selama satu minggu hingga kering dan mengeras. Daun yang sudah kering ini di pergunakan pengganti teh untuk di minum sehari tiga kali, pagi siang dan sore. Caranya ambil sedikit daun kumis kucing yang sudah kering lalu seduhlah dengan air panas seperti menyeduh teh , campuri gula  aren secekupnya  baru kemudian di minum selama seminggu. Tapi jangan berhenti dalam waktu seminggu, teruskan hingga satu bulanpenuh supaya anda benar-benar sembuh. Insa Allah dalam seminggu anda bisa melihat hasilnya. 
  2. Cara lain untuk mengatasi rasa sakit diwaktu kencing ialah dengan menggunakan rebusan sepuluh lembar daun pecah beling, rebuslah dengan panci kecil sampai mendidih, baru diminum tiap pagi, siang dan sore. Esok harinya anda buat ramuan lagiyang baru. Dengan cara ini pinggang yang sakit saat kencing jadi lenyap, air seni jadi lancar.

Tidak ada komentar: