Selasa, 12 Februari 2013

Cara Melatih Kepekaan Tangan

cara melatih kepekaan tangan

Melatih kepekaan tangan{istilah kerennya ilmu getaran} boleh dibilang gampang-gampang susah,mengapa bisa begitu?karena kalau kita ingin melatihnya harus latihan yang tekun dan rajin.
MANFAATNYA SANGAT BANYAK SEPERTI :

*tangan yang peka dapat dipakai utk mendeteksi barang yang hilang.
 
*tangan juga dapat dapat dipergunakan utk menyembuhkan org sakit(dg cara menyalurkan energi         melalui telapak tangan).

*tangan juga dapat dipakai utk mendeteksi keberadaan mahluk halus. dan lain-lain

Disini saya akan berbagi sedikit cara melatih tangan anda agar lebih sensitif,latihan ini bisa dilatih dimana saja dan sangat gampang asal anda TEKUN,RAJIN DAN YAKIN. itu saja kuncinya.

cara melatih kepekaan tangan{istilah kerennya ilmu getaran} :

1.posisi duduk bersila/duduk diatas kursi/berdiri itu tergantung pilihan anda yg penting disini posisi yg dirasakan nyaman.disini saya pakai posisi duduk bersila seperti gambar ini






2.pejamkan mata anda tubuh tegak lurus relexs,jangan kaku,kemudian angkat tangan dengan kedua telapak tangan saling berhadapan seperti gambar ini.nafas jangan ditarik maupun ditahan.fokus saja ke telapak tangan.

3.pancing tangan dengan cara gerakan tangan maju mundur sampai terasa seperti ada gaya tarik menarik/dorong mendorong,ingat dirasakan tidak boleh disengaja.

4.jika sudah terasa seperti ada energi diantara tangan atau sepertinya tangan anda ada yang menggerakan ikuti saja gerakan itu jangan dilawan,kadang cepat,kadang lambat malah ada yang seperti tak beraturan biarkan saja.kalau sudah sering dilatih gerakannya akan semakin halus.

5.latihan ini bagi yang pemula cukup 10 menit,selanjutnya nanti tingkatkan waktu latihannya bila perlu 1 jam setiap hari.

6.setelah dirasakan cukup latihan dapat dihentikan.atur nafas bagi yang pemula,karena biasanya bagi baru belajar tangannya bergerak tidak beraturan itu yg menyebabkan nafasnya tidak beraturan dan sedikit capek.

Cukup mudah bukan?kelihatannya gampang ya!.Yang perlu anda ingat disini gak pakai komat-kamit baca mantra dan jangan berpikir kemasukan mahluk halus.Kalau anda sudah rajin melatihnya nanti manfaatnya akan anda rasakan sendiri.FEELING anda akan semakin tajam,jika ada yang bermaksud jahat akan cepat anda tahu.Ikuti saja feeling anda(ini bukan bisikan mahluk gaib).Oke sampai disini dari saya selamat latihan KUNCI SUKSES HANYA YAKIN DAN RAJIN BERLATIH.

Tidak ada komentar: